Inilah Alasan Syahrini Dipilih Sambut Kehadiran Beckham

Kapanlagi.com - Selama berada di Indonesia, pesepak bola David Beckham kabarnya akan selalu ditemani oleh penyanyi Syahrini. Sinyalemen ini terlihat saat mantan duet Anang Hermansyah itu menyambut kedatangan suami Victoria Beckham di hotel tempatnya menginap.

"Sebenarnya nggak juga sih. Saat Beckham datang dia memang bertugas menyambut. Nanti juga Syahrini akan datang ke pertandingan tanggal 30 November. Sepertinya nggak mungkin lah kalau ngikutin Beckham ke mana-mana," ujar Direktur Programing dan Penayangan SCTV, Harsiwi Achmad saat ditemui di Ritz Charlton Hotel, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011).

Penentuan Syahrini sebagai gadis penyambut dan mengalungkan bunga ke leher Beckham, sempat menjadi pertanyaan. Sejumlah kalangan menilai 'lebih strategis' pekerjaan itu dilakukan oleh Puteri Indonesia untuk sekaligus memperkenalkan wisata Indonesia, atau Agnes Monica yang dinilai lebih memiliki kapasitas.

Harsiwi pun punya sejumlah alasan, memilih Syahrini melakukan pekerjaan itu.

"Kita berpikir Syahrini sedang jadi ikon, lagipula orangnya cukup luwes dan cukup terkenal sehingga kita memilih Syahrini untuk mengalungkan bunga ke David Beckham," katanya.

Selain itu, Syahrini memiliki hubungan kedekatan dengan pihak SCTV, sehingga dalam prosesnya pelantun lagu Aku Tak Biasa itu sama sekali tidak menerima bayaran, alias gratis.

"Nggak ada (bayaran untuk Syahrini). Sebenarnya ada hubungan baik antara SCTV dan Syahrini, nggak ada bayaran, kami memberikan kesempatan ini dan dia menyambut sangat baik dan dia cukup profesional. Selama penayangan program SCTV sangat kooperatif," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign