Sejak Pacaran, Ustad Solmed 'Jamah' Dewi Yuliawati



Dengan tujuan membersihkan nama baik karena banyaknya omongan tetangga, Dewi Yuliawati yang tak lain adalah mantan istri Ustad Solmed mengungkap hubungannya dengan sang mantan suami. Dalam preskon yang bertajuk True Story Dewi Yuliawati, dengan penuh emosi ia bercerita mulai dari awal mereka pacaran.

"Karena tayang-tayangan itu, banyak tetangga pada komplain, kenapa sih adik kamu? Kenapa? Makanya saya mau membersihkan nama baik. Pemukulan nggak pernah ada. Cuma tangan saya selalu dipegang," ucap Dewi ditemui di Ruko PLAZA 3 Pondok Indah Blok A no 1 JL TB, Simatupang, Pondok indah, Minggu (20/11/11).

Dewi pun bercerita tentang awal hubungannya dengan Ustad Solmed. Menurutnya selama 19 tahun sebelum pacaran dengan sang Ustad ia tak pernah dijamah laki-laki. Namun semua berubah ketika ia mulai pacaran dengan Solmed muda, di mana ia banyak dipaksa.

"Saya selama 19 tahun sebelum pacaran sama Solmed itu belum pernah dijamah dengan laki-laki, usia dia sudah 24 tahun dan kuliah di UIN. Kalau mahasiswa itu mungkin gaya pacaran dengan ciuman itu sudah biasa. Saya pernah pacaran itu ciuman dipaksa pas di taman safari sampai kepala saya ditarik-tarik untuk melayani nafsu ciuman itu," katanya.

Selain ciuman, kehormatannya pun diakui telah diambil oleh Ustad Solmed. Meski telah menceritakan kepada orang tuanya, sang ibu tampak tak percaya dan akhirnya malah Dewi ditekan untuk menikah.

"Kalau soal perasaan kehormatan saya sudah diambil oleh beliau (Solmed). Awalnya saya sudah mencoba memutuskan berkali-kali begitu tahu kelakuan Ustad Solmed seperti itu. Saya sudah bilang Mama, tapi Mama gak percaya dan terus menekan untuk terjadi pernikahan," tandasnya.

Mendapat serangan secara verbal dari mantan istri, Ustad Solmed memberi bantahan. Namun sikap lebih tenang diperlihatkan pria ini. (kpl/gum/sjw)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign