Dea Ananda - Ariel Nidji Sibuk Sendiri-Sendiri!



Walaupun sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji mengaku belum sempat menggarap karya bersama. Namun demikian, mereka masih kerap saling bertukar pikiran terkait dunia musik yang sama-sama mereka geluti.

"Kalo kita lebih banyak tukar pikiran aja," ungkap Dea saat ditemui dalam acara Gathering Pecinta Lagu Anak di Raja Rasa restoran, Ampera, Jakarta Selatan pada Jumat (18/11) lalu.

Walaupun jarang menggarap karya kolaborasi, namun bukan berarti hubungan keduanya tidak harmonis, justru dengan bertukar pikiran, maka keduanya akan semakin kompak dalam memecahkan sesuatu. Belum sempatnya mereka memproduksi karya bareng itu pun juga bukan karena disengaja.

Kesibukan masing-masing yang terlalu padat ternyata menjadi penyebab utama mereka belum memutuskan untuk membuat karya kolaborasi. Namun demikian, rencana untuk kerja bareng sebenarnya sudah lama tercetus dalam pikiran mereka. Tinggal bagaimana mencari waktu yang tepat saja.

"Ujungnya memproduksi sesuatu, tapi ya gitu-gitu belum, masing-masing masih terlalu padat, dia ada project apa, aku masih keluarin album," imbuh Ariel. (kpl/hen/ris)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign