Ali Lohan Belajar dari Lindsay Lohan

Model Ali Lohan mengatakan bahwa ia banyak belajar dari kesalahan kakaknya, Lindsay Lohan.

Perempuan berumur 17 tahun ini berkata bahwa ia banyak belajar dari kasus kakaknya yang terjerat alkohol dan obat-obatan, hal itu kemudian membuatnya mampu menolak orang-orang yang menawarinya zat-zat berbahaya tersebut.

"Aku berkata tidak. Aku bersyukur bisa belajar banyak dari kakakku. Aku pernah melihat orang menawari kakakku barang tak berguna tersebut, jadi aku bisa berkata, 'Maaf, aku tak suka barang itu', "ungkap Ali pada contactmusic.com.

Lindsay saat ini sedang menyelesaikan sidang kasus pelanggaran dalam kaitannya dengan kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada tahun 2007

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign