Julia Perez Pantang Menyerah Dapatkan Restu

Restu sang ibu belum juga didapat oleh bintang seksi Julia Perez atas hubungannya dengan pemain bola Gaston Castano. Rencana pertemuan keluarga dua pasangan untuk lamaran pun harus tertunda.

"Kemarin temen-temen udah tau, aku harusnya meeting sama Mama aku, ternyata Mama aku nggak dateng. Dari situ Mama aku tau, beliau belum mau menyetujui dan merestui hubungan kita berdua," ucap Jupe ditemui di RCTI, Jakbar, Rabu (28/12).

Keluarga Gaston sebenarnya sudah berencana menuju Indonesia untuk membicarakan kelangsungan hubungan pasangan mesra ini. Namun karena restu belum didapat, jadwal tersebut ditunda.

"Kami juga menunda kedatangan orang tua Gaston. Saya nggak mau dia jauh-jauh dateng 2 hari perjalanan Argentina, tapi nggak direstuin. Orang tua mana sih yang mau anaknya disakitin," kata Jupe.

Selain itu wanita yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati ini kesulitan untuk menghubungi sang Mama. "Kemarin minta datang, Mama bilang nggak ada. Nelpon Mama, dibilang nggak ada sinyal. Aku tau lah itu kode-kode dari Mama. Siapa bilang aku nggak berjuang, justru aku sangat berjuang," kata Jupe.

Tembok tebal menghalangi hubungan cinta Julia Perez. Perbedaan agama karena Jupe beragama Islam sementara Gaston Kristen membuat restu sang Mama tak kunjung datang. Selain itu kewarganegaraan Gaston juga menjadi alasan lainnya. Demikian, Jupe tak berhenti berusaha.

"4 tahun aja aku mencoba, apalagi 40 tahun. Saya tidak akan melakukan pernikahan tanpa restu orang tua, karena restu seorang ibu, restu Allah juga," tandasnya.

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign