Yuni Sedih Dianggap Manfaatkan Raffi

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan asmara pasangan selebritis Yuni Shara dan Raffi Ahmad sudah di ujung tanduk. Yuni merasa lelah karena Raffi belum bisa menjadi sosok dewasa seperti yang diinginkannya. Yuni, ibu dua orang anak, mengharapkan adanya kejelasan dan ketegasan, yang hingga saat ini belum didapatnya dari Raffi.

"Sebenarnya saya ngalah demi kebaikan Raffi," ucap Yuni di Halo Selebriti SCTV, Kamis (1/12). "Saya kasih kesempatan pada Raffi, tapi dia nggak manfaatkan dengan baik."

Yuni mencurahkan seluruh isi hati. Selama ini, kakak dari Krisdayanti itu rupanya menerima tudingan kurang menyenangkan dari pihak keluarga Raffi. Ia sedih, karena semua itu tidak benar.

"Saya dianggap mendompleng Raffi, manfaatkan Raffi, dianggap tidak bermoral. Itu tidak benar. Selama ini saya hidup dengan biaya saya sendiri, karena saya sudah terbiasa mandiri. Bila saja adik saya (KD) tahu, wah sudahlah.." ungkapnya sambil menundukkan kepala.

Di tempat berbeda, Raffi mencoba mengklarifikasi. Presenter acara musik itu membela diri bahwa selama ini selalu berusaha menjadi pria ideal bagi Yuni. "Aku mencoba menjadi yang dia mau, tapi kok aku malah dibilang gitu, kekanak-kanakan," kata Raffi dengan nada lirih.(MEL)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign