Balapan Liar, Pacar Baru J.Lo Akan Dipenjarakan

LOS ANGELES - Terlibat balapan liar, kekasih baru Jennifer Lopez, Casper Smart kabarnya bakal dijebloskan ke dalam penjara. Itu terjadi bila dancer tersebut tidak sanggup membayar ganti rugi sebesar Rp4,5 miliar.

Balapan liar yang terjadi pada Februari 2010 lalu, akan mulai disidangkan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, 5 Januari 2012. Di mana hakim akan menjatuhi hukuman meski pada tahun lalu telah membayar uang jaminan Rp236 juta.

Menurut hukum California Smart bisa dihukum penjara selama tidak lebih dari 90 hari, dengan denda Rp4,5 miliar atau bisa kedua-duanya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (24/11/2011).

Kegemaran Smart balapan liar bukan kali pertama dilakukannya. Dari dokumen yang diperoleh di Pengadilan Los Angeles, Smart diketahui sering melanggar lalu lintas sejak 2004. Salah satunya, mengemudi tanpa SIM, ngebut, dan tidak menghadiri sidang. Penari latar J.Lo itu pun pernah diciduk polisi lalu lintas karena ngebut dengan sepeda motornya melebihi 100mph.

Tapi pelanggaran yang paling terakhir dilakukan pada Februari 2010 lalu paling berpotensi membuatnya mendekam di balik jeruji besi. (efi)
Sumber : Okezone.com

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign