Depe Senang Pesta Berondong?

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) dikabarkan senang melakukan pesta dengan para berondong. Mendengar isu miring tersebut, Depe pun merasa kesal.

Dalam akun Twitter-nya, Depe menyebutkan akan memberikan Rp1 miliar jika dapat membuktikan isu tersebut. Namun dirinya membantah isu tersebut.

"Karena memang ada salah satu orang yang tidak perlu disebut namanya, curhat dengan seorang wartawan. Dan wartawan itu menyebarkan berita tentang saya, tentang saya suka party berondong. Saya enggak ngerti party berondong, kalau saya suka jagung berondong memang iya," kilah Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (23/11/2011).

Mantan istri Aldi Taher itu menuturkan, dia tidak pernah menginjakkan kakinya ke tempat hiburan malam untuk bersenang-senang.

"Katanya saya pernah mabuk. Saya tidak pernah ke dunia malam kecuali karena pekerjaan. Pekerjaan saya kan menghibur. Saya enggak pernah mencari hiburan, nongkrong apalagi mabuk, itu kan merupakan kehormatan keluarga saya," kesalnya.

Namun dirinya tak menyangkal sebagai seorang manusia tak lepas dari segala apa yang telah diperbuatnya selama ini.

"Saya ibarat kata kalau mau gila, mabuk, saya tuh mabuk cinta iya. Sering, mabuk cinta iya, saya manusia biasa. Kalau saya berbuat dosa, manusiawi kalau manusia berbuat dosa," tuturnya.(efi)
Sumber : Okezone.com

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign