Istri Indra Bekti Hamil 3 Bulan


Pasangan presenter Indra Bekti dan sang istri Adila Jelita tengah berbahagia. Setelah menikah pada tanggal 10-10-10 lalu, Adila akhirnya menampakkan tanda-tanda kehamilan.

"Alhamdulillah Adila sudah jalan 3 bulan dan Alhamdulillah kami sudah dipercaya untuk menerima titipan ini. Karena memang ini yang kami tunggu-tunggu," ucap Indra Bekti kala dijumpai di Fashion Week, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2011) malam.

Indra Bekti pun tak bisa menutupi wajah sumringahnya. Menurutnya sang calon jabang bayi bakal menambah ramai rumah mereka. "Iya lah, ini kan titipan Allah masa nggak bahagia. Rumah kita akan tambah ramai dengan adanya dia," tuturnya sambil memegang perut Dila.

Seperti layaknya seorang wanita yang tengah hamil, Adila pun sempat ngidam. Menurut Indra istrinya tersebut ngidam ramen dan stroberi.

"Hehehe... Kemarin itu dia ngidam Ramen tapi adanya di Bandung nih. Jadinya kemarin kita ke Bandung sama-sama. Terus sama stroberi itu yang ada di Bandung juga. Jadi memang seharian ke Bandung hanya untuk si jabang bayi," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign