Ayu Tingting Rubah Bentuk Alis dengan Sulam Alis


Jakarta-C&R/OMG- Ingin bentuk alisnya menjadi lebih indah, pedangdut Ayu Tingting sengaja menyulam bulu halus di atas matanya itu. Keputusan Ayu untuk merubah tampilah alisnya itu bukan tanpa alasan, pasalnya ia dijadikan icon alis indah di Pontianak.

“Kebetulan saya diundang datang ke acara sulam alis di Pontianak, saya harus jadi contoh buat yang lain katanya. Ujungnya aja kok tipis,” terang Ayu, saat ditemui usai mengisi acara music Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2011).

Tidak ingin ada salah tapsir dari masyarakat, Ayu menegaskan kalau alisnya itu betul hasil sulam bukan di tato. “Ini sulam, bukan tato. Tato dilarang yah sama agama saya,” tegas Ayu yang mengaku lebih percaya diri setelah alisnya di sulam. “Jadi lebih pede aja,” tandasnya.

Selain merasa jauh lebih percaya diri, pelantun Alamat Palsu ini juga merasakan ada perubahan dari bentuk alisnya yang semula. “Alis saya kaya orang Jepang, jadi naik gitu alisnya,” tuturnya.

Lantas bagaimana dengan keluarga, apakah mereka mengizinkan Ayu melakukan perombakan alis? “Ayah sempet tanya, dia kaget. tapi pas udah dijelasin gak kok, gak apa-apa,” jelasnya. (Cio)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign