Kenny G Ingin Belajar Bahasa Indonesia


Jakarta-C&R/OMG-Tadi malam Kenny G berhasil membius penonton dengan alunan saksofonnya di acara konser yang bertajuk The Maestro is Back di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta selatan, Rabu (16/11/2011) malam. Pada kesempatan itu musisi asal Amerika Serikat ini mencoba menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia yang sedikit terpatah-patah. Kenny mengaku ia ingin belajar bahasa Indonesia.

“Selamat malam, terima kasih sudah datang. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus, tapi saya mau belajar. Terus terang saya senang sekali bisa kembali kesini. Boleh saya berbicara dengan bahasa Inggris dulu,” ucap Kenny terpatah-patah, saat naik ke panggung konser.

Kenny tak sendiri. Ia merangkul musisi tanah air, Tompi dan Mike Mohede sebagai pengisi opening konsernya. Setelah kurang lebih membawakan empat belas lagu, Kenny membuat suasana ruangan senyap dengan lagu penutup My Hearth Will Go On, yang merupakan soundtrack dari film Titanic.

Kembalinya Kenny untuk menggelar konser di Jakarta bukan tanpa sebab, pasalnya ia sangat senang dengan alam Indonesia dan keramahan orang-orangnya. Disamping itu, setiap album Kenny yang di keluarkan di Indonesia selalu terjual dengan pantastis.(Cio)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign