Modal Cinta, Izzhy Siap Nikahi Dewi Persik


INILAH.COM, Jakarta - Izzhy Audiagla, pria yang memiliki hubungan spesial dengan Dewi Persik memiliki tekad bulat menikahi Depe. Izzhy bermodal cinta.

"Rencana pasti ada. Gue punya niat yang tulus, modal gue cinta saja. Orang pasti nanya siapa sih, gue? Tapi takdir kan, dari Allah," ujar Izzy bersama Dewi Persik di Pondok Indah Mall I, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Izzhy yang main sinetron Sampeyan Muslim ini sebelum nekad menyatakan cintanya kepada mantan istri Saipul Jamil itu lantaran telah terlanjur mengagumi Depe.

"Sebelum gue kenal Dewi Persik, gue pengagum dia. Gue dengar yang jelek-jelek, tapi gue senang dan pas gue kenal sama dia, gue merasa dia baik, smart. Dia baik, nggak kayak kata orang lain," imbuhnya.

Izzy menambahkan, demi mendapatkan pemilik goyang gergaji itu ia tak akan putus asa. "Usaha tetap harus berusaha. Ya, gue perhatianlah usaha gue. Gue nggak mau ganggu kerjaannya. Dia seorang entertainer yang kesibukannya banyak," paparnya. [aji]

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign