Sst! Diam-Diam GaGa Kunjungi Amy Winehouse!


Saat melakukan kunjungan ke London Utara, ternyata pelantun tembang Born This Way ini sama sekali tidak menyia-nyiakan waktunya. Di tengah merebaknya rumor tentang hantu Amy Winehouse, Lady GaGa justru nekad mengunjungi rumah Amy.

Dilansir dari The Sun, GaGa secara diam-diam mengunjungi pelantun tembang Rehab tersebut dengan menyamar sebagai warga. Tujuannya ke tempat itu tak lain adalah untuk menyampaikan rasa hormat pada musisi berbakat yang hidupnya harus berakhir di usia relatif muda tersebut.

Tujuan utama kedatangan GaGa ke London Utara itu sendiri sebenarnya untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Marry The Night. Dia juga sempat menghadiri show Alan Charr yang diputar pada 16 November lalu.

Saat tampil dalam acara TV tersebut, GaGa sempat membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya telah terbiasa buang air kecil di tong sampah. Hal itu pula yang dilakukannya sesaat sebelum tampil di show Alan Carr tersebut. Karena diorong panggilan alam mendesak dan show yang sudah di depan mata, maka buang air di tong sampah jadi pilihan jalan pintas. (ace/ris)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign