Agnes: Senang Bisa Jadi Brand Ambassador Baru CLEAR

 
Kapanlagi.com - Brand Ambassador produk shampoo Clear selalu diisi oleh nama-nama terbaik. Sebut saja bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, artis Sandra Dewi, atau penyanyi bersuara emas Ello. Kini penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica menambah daftar bintang nomor 1 yang menjadi brand ambassador, dan bergabung bersama keluarga Clear.
 
Ditemui di preskon perkenalan brand ambassador terbaru Shampoo Clear Black Area by Clear di Plaza Barat Senayan, Tenis Indoor, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/11). Agnes Monica mengaku bangga bisa bergabung. Agnes merasa visi misi clear yaitu Music, Style and Break Through, sama dengan visi dan misinya.

"Yang pasti bangga dan seneng bisa bergabung dengan keluarga Clear. Karena sesuai dengan Music, Style dan Break Through. Musik adalah bagian terbesar dari hidup aku. Break Through adalah yang selalu aku lakukan dalam hidup aku," ucap Agnes.

Hal senada diungkap pihak Clear, di mana mereka menganggap Agnes memiliki prestasi yang sesuai dengan visi dan misi Clear. Beragam terobosan pun disiapkan oleh Clear dengan bergabungnya Agnes.

"Kita bangga Agnes jadi bagian dari keluarga clear. Kita melihat ada value-value yang Agnes miliki yang sesuai dengan visi dan misi Clear. Kita tahu Agnes punya prestasi yang bagus ga hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Break through, apa yang dilakukan pasti enggak biasa-biasa aja. Agnes sangat pas berada bersama kami," ucap Mona Majid, Brand Manager CLEAR.

Sementara, acara Black Area by Clear sendiri digelar sebagai apresiasi kepada para pengguna setia brand shampo no. 1 di Indonesia ini sekaligus merayakan kesuksesan CLEAR di tahun 2011. "CLEAR ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengguna setianya yang selalu mendukung setiap campaign CLEAR. Terbukti dengan adanya Fans Facebok dan follower @CLEARIndonesia, mampu menghantarkan CLEAR sebagai brand dengan media sosial terbaik, pada Digital Award versi sebuah majalah internasional. Tentunya terima kasih juga kepada masyarakat Indonesia pada umumnya yang telah memberikan dukungannya pada saat pelaksanaan SEA Games XXVI kemarin di Jakarta dan Palembang yang ditunjukkan melalui partisipasi dalam kampanye Ayo! Indonesia Bisa oleh CLEAR. Oleh karena itu, BLACK AREA By CLEAR ini merupakan apresiasi CLEAR terhadap dukungan yang diberikan selama ini," ungkap Mona Majid.

"Semoga inovasi yang dipersembahkan CLEAR bersama dengan Agnes Monica selaku Brand Ambassador CLEAR terbaru serta Ello, Sandra Dewi, Sherina Munaf ataupun Irfan Bachdim ini dapat terus menginspirasi bagi para pengguna setia CLEAR ataupun juga masyarakat Indonesia pada umumnya," pungkasnya.             (kpl/mae)

Baca Juga



Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign